SANDRA ANGELICA KHAWATIR FOTO-FOTO PRIBADINYA TERSEBAR

Maraknya foto-foto syur selebriti Tanah Air belakangan ini membuat khawatir Sandra Angelia. Ia kini jadi lebih berhati-hati berfoto dan menyimpan foto.


"Dulu sering waktu zaman sekolah suka foto-foto pribadi. Untungnya waktu itu zamannya dicetak, jadi aman aku simpan semua. Sekarang nggak pernah," terang Sandra saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sebagai Miss Indonesia 2008, Sandra memang dituntut harus tampil sempurna. Sandra harus bersikap dan berprilaku sebisa mungkin tak menyinggung orang lain dan menjelekkan diri sendiri.

"Dulu aku sempat ditawari foto syur oleh majalah pria dewasa, tapi aku tolak. Selama menjabat Miss Indonesia harus jaga diri, nggak boleh macam-macam," sambung presenter acara Dahysat ini.

Meski saat ini sudah tidak lagi menjabat Miss Indonesia, namun Sandra tetap menjaga sikap. "Kalau sekarang buat aku kesadaran diri saja. Walaupun sudah lepas kontrak, yang penting aku jaga diri saja," ujar Sandra.

Read more: http://www.forumkami.net/

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment