Keluar Dari Tahanan Ariel Peterpan Kerja Kantoran

Ariel Peterpan telah menghirup udara di luar rumah tahanan. Kabar mengejutkan ini datang dari keterangan Kepala Rutan Kebon Waru, Wahid Husein. Menurutnya Ariel telah menjalani masa asimilasi sejak 2 minggu yang lalu.
“Ya mas, udah sejak 2 minggu yang lalu. Dia bekerja di sebuah perusahaan konsultan arsitektur. Di sini (Bandung),” ucapnya saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (08/02) malam.

Ditambahkan oleh Wahid, bahwa vokalis band tersebut setiap hari bekerja seperti layaknya pekerja kantoran. “Setiap pagi ia berangkat kerja, sore hari kembali ke tahanan,” lanjutnya.
Namun saat ditanya lebih lanjut, Kepala Rutan Kebon Waru ini melemparkan kuasa kepada Kanwil Bandung untuk keterangan lebih lanjut. “Sudah ya mas. Saya lagi di perjalanan. Mungkin nanti bisa menghubungi Kanwil Bandung,” tutupnya di ujung telepon.
Seperti yang telah diketahui, Ariel pernah menempuh jurusan arsitektur saat kuliah. Dan karena alasan itulah, dirinya menjadi salah satu nama yang diajukan Rutan untuk menempuh masa asimilasi di luar tahanan, ketika sebuah perusahaan konsultan arsitektur di Bandung mengajukan perekrutan bagi warga binaan Rutan yang telah sampai pada masa asimilasi.
Namun, saat hal tersebut dikonfirmasi ke pihak manajemen, mereka enggan memberikan keterangan.  
Sumber
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ariel-sudah-keluar-masuk-rumah-tahanan.html

Artikel Terkait Info Unik Musik

No comments:

Post a Comment