INILAH GADIS KOREA PUJAAN HATI PRESIDEN FILIPINA



Presiden Filipina Benigno Aquino III mengakui dirinya tengah menjalin cinta dengan seorang gadis yang usianya terpaut jauh darinya. Gadis cantik itu bernama Grace Lee, presenter televisi dan radio asal Korea Selatan.

Grace yang berumur 29 tahun itu, pindah ke Filipina saat kanak-kanak. Wanita itu cukup populer di Filipina. Selain dikenal sebagai presenter sejumlah acara televisi, Grace juga merupakan pembawa acara program radio musik populer di Manila.

Bahkan oleh majalah pria FHM, Grace pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi di dunia atau “100 Sexiest Women of the World” tahun 2010. Menurut kantor berita AFP, Kamis (2/2/2012), wanita Korea itu telah memiliki hampir 60 ribu follower di Twitter.

Presiden Aquino yang masih melajang di usianya yang telah menginjak 51 tahun, terlihat malu-malu saat mengungkapkan hubungan asmaranya itu kepada para wartawan.

“Ya, memang kami sering bertemu,” ucap Benigno Aquino menjawab pertanyaan wartawan soal hubungannya dengan Grace seperti dilansir oleh media Filipina, Manila Bulletin, Rabu (1/2/2012).

Wajah Aquino pun semakin memerah ketika wartawan menyorakinya. Namun saat ditanya lebih lanjut soal berapa lama hubungan keduanya berjalan, Aquino enggan menjawab. Dikatakannya, dia punya hak untuk menjaga privasinya.

Aquino dan Grace pertama kali bertemu dalam sebuah acara di Cebu tahun 2011 lalu. Saat itu, Grace menjadi MC acara tersebut dan Aquino sempat memujinya ‘cantik’ sesaat sebelum dia berpidato.

Sebelum Grace, sejumlah wanita telah dikait-kaitkan dengan presiden Filipina itu. Dimulai dengan mantan kekasih Aquino, seorang anggota majelis bernama Shalani Soledad yang kini telah menikah. Aquino juga pernah menjalin kedekatan dengan penata gaya Liz Uy, pialang saham Len Lopez dan Bunny Calica, seorang guru.

Bahkan Aquino juga pernah diisukan dekat dengan Perdana Menteri Thailand Yingluck Shinawatra yang berkunjung ke Filipina pekan lalu. Namun Aquino membantah rumor tersebut.

(Sumber: Detik.com)
(Edit dari : http://blog.indojunkers.com/2012/02/ini-dia-gadis-korea-pujaan-hati-presiden-filipina/)

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment