Hal-hal Yang Harus Dihindari Ketika Bercinta


Sudah capek-capek menyiapkan segala sesuatu untuk menciptakan suasana romantis bersama pasangan, eh, begitu mood untuk bermesraan sudah naik, tiba-tiba istri langsung "melempem" bahkan ngambek tak mau meneruskan kegiatan bercinta. Para pria memang hendaknya mengetahui hal-hal apa saja yang bisa membuat gairah wanita mendadak padam, bahkan di saat Anda sudah siap "tempur".

Menyebut nama si mantan

Setiap wanita berharap hanya ia yang ada dalam hati Anda, meski ia tahu sebelum bersamanya mungkin Anda pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Keseleo lidah sampai menyebut nama wanita lain atau mantan Anda sudah tentu akan mengaburkan harapannya. Walau Anda tak sengaja melakukannya, ia pasti akan langsung menuduh Anda memikirkan wanita lain ketika bersamanya.

Kemarahannya mungkin bisa berlangsung lama. Untuk menebus kesalahan tersebut, yakinkan bahwa hanya ia yang ada di hati Anda. Lakukan kegiatan menyenangkan bersamanya, seperti mereka ulang kencan pertama Anda bersamanya atau membantunya melakukan pekerjaan rumah yang biasanya Anda hindari.


Bersikap terlalu agresif

Anda memang orang yang dicintainya, tapi istri Anda juga memiliki hasrat dan keinginan sendiri. Memaksakan kehendak dan bersikap terlalu agresif bisa membuatnya menolak berintim-intim dengan Anda karena Anda tidak memahami cara menyalakan gairahnya.

Sebelum masuk ke permainan utama, pastikan si dia sedang dalam mood yang baik untuk bercinta. Rayuan dan pijatan yang membuatnya rileks akan menambah gairahnya. Eksplorasi seluruh titik-titik sensitif di tubuhnya dan lakukan bergantian. Tanyakan kepadanya di titik mana ia ingin disentuh untuk mencapai kepuasan bersama. Ingatlah bahwa komunikasi juga bagian dari hubungan seksual yang berhasil.


Memaksa

Pria yang suka memaksa sama sekali tidak menarik di mata wanita. Bila Anda ingin melakukan sesuatu hal, misalnya seks oral, mengapa Anda tidak melakukannya terlebih dahulu. Buatlah ia tidak berdaya dengan permainan lidah Anda. Dijamin ia juga akan tertantang untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

Kurang bersih

Tak perlu tubuh berotot atau parfum superwangi untuk menjadi magnet bagi wanita. Pria yang bersih dan segar jauh lebih menarik untuk didekati. Aroma tubuh yang harum dan segar tentu bisa bikin mood bercinta lebih melejit.

Suka meraba

Pria yang paham titik-titik sensitif di tubuh wanita menjadi idaman para kaum hawa. Namun, ketahuilah bahwa suka meraba sama sekali tidak seksi dan justru membuat wanita merasa direndahkan. Menyentuh di bagian yang tidak tepat dan dengan cara kasar juga akan membuat wanita justru kesakitan dan kehilangan gairah.

Perlakukan wanita yang Anda cintai dengan sepantasnya, dengan kelembutan, cinta, dan kasih sayang. Perhatikan bahasa tubuhnya. Bila ia tidak menyukai sentuhan Anda, biasanya ia akan mengarahkan tangan Anda ke tempat lain. Bila Anda memperlakukan tubuhnya dengan pantas dan lembut, mungkin ia akan membalasnya lebih dari yang Anda beri.


Terlalu vulgar

Bagi sebagian besar pria, rasanya agak sulit mengunci mulut di tengah kesenangan mencapai klimaks. Akan tetapi, sering tanpa disadari Anda mengeluarkan kata-kata kotor dan kasar. Ungkapan vulgar ini selain tidak seksi juga bisa membuat wanita yang mendengarnya kesal karena merasa seperti tengah memainkan adegan film porno. Bila Anda tergolong pria yang sulit mengontrol kata-kata di tengah sesi bercinta, kendalikan mulut Anda dengan melakukan ciuman dan ciuman.

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/hal-hal-yang-harus-dihindari-ketika.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment