Foto HOT Bikini Jorgie Porter




Zona Malam -Bintang serial teve Jorgie Porter (24) memang terkenal seksi. Namun ketika Jorgie bereng dengan menunggunakan bikini merah muda, Porter benar-benar seksi menggoda.

Seperti dikutip Dailymail, bintang Dancing On Ice itu tengah berlibur di pulau Gran Canaria, Spanyol. Porter sepertinya ingin merasakan kehangatan matahari di pulau tersebut. Mengenakan bikini merah muda kecil, bintang Hollyoaks santai berjemur sebelum memutuskan untuk berenang di kolam renang.

Perlahan-lahan Porter memasukkan dirinya ke dalam air. Porter segera bergegas untuk berenang penuh dan kemudian muncul dengan rambut pirang basah kuyup. Seperti sadar akan kemolekan tubuhnya, dia berhenti separuh jalan setelah keluar dari kolam dan tampak seolah-olah ia seperti tengah berpose.

Dia kemudian berjalan ke kamar mandi umum di mana ia mencengkeram dadanya dan bertindak seolah-olah dia sedang dalam sesi pemotretan sebuah majalh dewasa. Porter ke pulau tersebut bersama kekasihnya, James Atherton. Porter dan James pacaran sejak September lalu.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment