Dilarang mencopy artikel di kliping-dunia tanpa menaruh link sumbernya

mencopy artikel orang lain atau menyalin arikel orang lain secara tidak benar merupakan perbuatan ilegal yang terjadi di dunia maya. Artikel di kliping-dunia.blogspot.com merupakan artikel murni yang diketik oleh tangan si penulis sendiri yaitu Erwin Pratama. Jika anda menyalin artikel artikel maupun beberapa beberapa kata yang ada di blog kliping-dunia ini dengan tidak menaruh link aslinya atau link sumber, anda akan saya tuduh sebagai pencuri konten. Tolong diingat seluruh artikel di blog kliping-dunia ini adalah hasil jerih payah dari tangan seorang penulis dan anda tidak boleh seenaknya saja menyalin dan menaruh artikel tersebut di blog anda, apalagi jika blog anda diisi adsense atau iklan yang menghasilkan uang untuk anda, maka uang penghasilan anda merupakan hasil uang haram karena bukan dari jerih payah anda sendiri membuat artikel tersebut. Jika dikemudian hari saya menemukan artikel saya di blog anda maka saya akan melaporkan anda ke badan khusus, dan ini bukan main - main. Mohon maaf jika anda mempunyai artikel tetapi artikel tidak ditemukan di hasil pencarian seperti google atau search engine lainnya, atau bahkan blog anda dan seluruh artikel anda hilang dari hasil pencarian google atau yang lainnya. Ingat  sesama Kaum blogger kita wajib menghargai hasil karya orang lain.
pencuri konten, DMCA, hukum pencuri konten, mencopy artikel, mencopy konten, maling konten, http://kliping-dunia.blogspot.com

Saya sangat membenci pencurian konten . Untuk itu saya menaruh peringatan seperti dibawah supaya mengingatkan anda agar menaruh link sumber artikel blog saya ke blog anda jika mencopy artikel saya. Dan jangan salahkan saya jika blog / web anda hilang.



Anda boleh mencopy dan menyebar luaskan atikel tentang Buka File Zip Di Hp Symbian Dengan Handyzip Tapi taruhlah link sumber artikel berikut ini dengan url http://kliping-dunia.blogspot.com/2011/10/membuka-file-zip-di-hp-symbian-dengan.html Ingat hargai hasil karya orang lain.



Tolong Ingat peringatan diatas sebelum menyalin atau mencopy artikel di kliping-dunia


Next post = Java game : Transformer
Last post = Cara membuka file zip di HP symbian

Demikian artikel yang dapat Download Konten Ponsel persembahkan    

Artikel Terkait Peraturan

No comments:

Post a Comment