Canggih Handphone Yang Dapat Menyala Selama 15 Tahun

Perkembangan ponsel telah semakin canggih, dimana telepon genggam yang dulunya hanya mempunyai fitur panggilan suara serta pesan singkat (SMS) saat ini telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih.

Jelas saja, dengan begitu banyak fitur yang dimiliki ponsel modern, otomatis daya tahan baterai-nyta pun menyusut drastis. Namun, hal ini rupanya bukan masalah bagi SpareOne.


Sebuah ponsel darurat yang baru diluncurkan yaitu SpareOne, menggunakan tenaga dari sebuah baterai AA, dan diklaim dapat memberi tenaga pada ponsel tersebut sampai 15 tahun.

Telepon genggam yang diresmikan pada Consumer Electronics Show di Las Vegas minggu ini, dirancang sebagai ponsel ‘cadangan’ dan digunakan dalam keadaan darurat. Dan inti dari pembuatan ponsel ini adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir mengisi daya ponsel tersebut untuk berjaga-jaga dari situasi darurat.



Pembuat ponsel ini mengatakan bahwa SpareOne sangat ideal untuk ditinggalkan dalam mobil untuk keadaan darurat, atau dibawa dalam perjalanan.

Dikutip dari Mail Online, sebuah baterai AA dapat memberikan waktu bicara hingga 10 jam, dan dapat disesuaikan untuk akses langsung ke nomor darurat di wilayah manapun di dunia.



“Ponsel itu dasarnya dirancang untuk membuat dan menerima panggilan yang paling penting, tidak peduli apapun” jelas pengembang ponsel ini, Power XPAL.

SpareOne juga dapat secara otomatis mengirimkan lokasinya melalui ID mobile, serta memiliki senter build-in, dan anda dapat memilikinya dengan harga 50 dolar (Rp 640 ribu).

Sumber
http://clubbing.kapanlagi.com/threads/119000-Hebat!-Handphone-SpareOne-tahan-selama-15-tahun-dengan-baterai-AA 
http://www.spareonephone.com

Artikel Terkait info unik teknologi

No comments:

Post a Comment