Cahaya Misterius Di Rusia Hebohkan Youtube ( Video )

Rusia dihebohkan dengan beredarnya dua rekaman video yang menunjukkan kilatan cahaya misterius pada satu malam di St. Petersburg. Berbagai teori tentang asal muasal cahaya pun bermunculan, mulai dari kedatangan alien sampai pengujian bom.

Dilansir Daily Mail, Rabu 8 Februari 2012, video pertama direkam dari dalam sebuah mobil yang melintas di jalan raya St. Petersburg. Tiba-tiba, kilatan cahaya yang menyilaukan menerangi langit malam jauh di ujung jalan. Mobil-mobil yang terpesona tampak melambatkan laju mereka.

Video kedua menunjukkan kemunculan cahaya yang sama namun diambil dari lokasi berbeda, yaitu di suatu titik dekat pembangkit listrik. Cahaya misterius yang menyilaukan muncul selama beberapa detik menerangi langit sebelum akhirnya padam dan menyisakan kepulan asap hitam.

"Ada alien mendarat," komentar salah seorang pengguna internet. Beberapa pengguna lainnya melontarkan pernyataan bahwa cahaya tersebut berasal dari pesawat luar angkasa yang mendarat di St. Petersburg.

"Awas, itu bomnya Vladimir Putin," komentar seorang pengguna internet lain, yang mendapat balasan, "Kita tidak punya yang seperti ini di era Stalin." Ada pula yang mengatakan, "Aku tahu persis apa itu. Ada tes bom neutron di St. Petersburg."

Setelah diselidiki, ternyata cahaya itu berasal dari ledakan sebuah gardu listrik di ibukota Rusia. Pihak berwenang menyebut cahaya berasal dari kesalahan teknis, tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Di Rusia, ledakan gardu merupakan kejadian yang jarang terjadi. Jika hal ini terjadi, maka suplai listrik ke satu distrik akan terputus.


Ini Videonya

Sumber
http://dunia.vivanews.com/news/read/286804-heboh-video-cahaya-misterius-di-rusia

Artikel Terkait Berita Gila ,Video

No comments:

Post a Comment