Busana Pelayan Sexy Ini Bikin Marah Istri-Istri Di Italia

Seorang pelayan seksi di sebuah kota kecil membuat ketenangan para istri dan pacar para pria di sana terganggu. Kehadirannya dianggap menghadirkan kekacauan di kota yang dianggap tenang sebelumnya.
Seperti dilansir The Sun, Jumat (24/2/2012), pelayan sekaligus pemilik bar bernama Laura Maggi yang berusia 34 tahun mengelola kafe yang disebut Le Cafe dan menjadi pembicaraan di media-media karena busananya yang superminim itu.

Ia mendadak tenar karena membuka bar cappucino serta menarik perhatian laki-laki di kota kecil Bagnolo Mella, dekat Brescia, Italia untuk datang hanya sekadar mencicipi secangkir kopi khas Italia ini.
Akibatnya, para istri dan pacar-pacar pria di kota itu melarang pasangan mereka datang ke sana. Konon, akibat banyaknya tamu pria di kafe, membuat kemacetan parah dan kendaraan yang di parkir mencapai dua kali lipat jumlahnya.
"Ini tak dibolehkan karena kota kami dikenal sangat tenang dan terhormat. Perempuan di kota ini sungguh tak senang dengan adanya bar ini," ujar seorang warga di kota ini.

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment