6 Cara Merayu Istri yang Tidur untuk Bercinta

Tidak semua suami tahu bagaimana membangkitkan gairah istri yang sudah tertidur. Para suami biasanya hanya memberikan foreplay sebentar dan langsung melakukan penetrasi. Cara tersebut tentunya tidak akan membuat wanita cukup bergairah untuk bercinta. Alhasil saat suami melakukan penetrasi, wanita merasakan sakit.

Sebenarnya bagaimana merayu istri yang sudah tertidur untuk bercinta? Berikut ini tipsnya untuk para suami, seperti dikutip dari askmen:



1. Buat Suasana Temaram



Gunakan lilin aromateraphy untuk membuat suasana kamar menjadi temaram. Pilihlah aroma vanilla yang bisa membuat wanita mood untuk bercinta. Kalau tidak ada lilin aromateraphy, nyalakan lampu yang tidak terlalu terang.

2. Sentuh Perut, Paha dan Payudara



Saat memberi wanita foreplay, mulailah dengan menyentuh paha, perut baru ke payudaranya. Jangan memulainya dari payudara karena itu bisa membuatnya kaget. Lakukan perlahan-lahan, saat menyentuh area tubuh wanita tersebut.


3. Berikan Ciuman



Cium wanita di punggungnya, leher, di bawah dagu dan cuping telinganya. Saat memberikan ciuman tersebut, jangan terburu-buru menggunakan lidah. Cukup berikan ciuman yang lembut. Baru setelah semua area tersebut Anda cium dengan lembut bibirnya.

4. Berbisik di Telinganya



Saat wanita mulai terjaga dari tidurnya, berbisiklah dengan lembut di telinganya. Katakan bagaimana Anda mencintai pasangan. Ucapakan apa yang Anda ingin lakukan dengannya, namun jangan terlalu detail. Kalau memang Anda cukup mengenal istri, mungkin Anda tahu kata-kata apa yang bisa membuatnya bergairah.

5. Stimulasi Area Intim



Pria bisa mulai beraksi lebih saat istri mereka terlihat sudah bergairah. Agar si wanita semakin terjaga dari tidurnya, berikan stimulasi di area intim. Kalau memang istri memberikan respon positif, seperti bersuara atau menggerakkan tubuhnya, Anda bisa melakukan stimulasi pada klitorisnya.


6. Penetrasi



Kalau memang istri sudah cukup bergairah namun masih tampak mengantuk, penetrasi bisa Anda lakukan dengan posisi spooning. Saat berhubungan seks dengan posisi ini, istri berbaring membelakangi suami dan si dia memeluk wanitanya dari belakang. Ketika istri tampak lebih siap, Anda bisa mengubah posisi spooning menjadi misionaris.kompas.com

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment