5 tipe pria yang paling diincar wanita

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/JwpNdzy6hBrOAUq8IbAwwQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0zNzA7cT04NTt3PTM3MA--/http://media.zenfs.com/id-ID/News/ghiboo.com/woman-and-man-4f2f4f6d4ef67.jpg
Setiap wanita memiliki kriteria pria yang mereka dambakan dan bisa diandalkan. Apakah itu pria yang tampan, jujur, lucu, petualang atau yang lain.
Dibawah ini ada lima jenis pria yang cenderung disukai para wanita sesuai dengan kriteria masing-masing, seperti disebutkan daalamTimes of India, Senin (6/2).

Pria Tampan
Pria seperti ini banyak didambakan wanita, karena selain tampan juga bisa membuat hari-hari wanita penuh dengan kejutan. Terlebih bila suka merayu, hati wanita jadi selalu terhibur.

Pria Jujur
Wanita memilih pria jujur karena saat berdiskusi dengan mereka, wanita bisa lebih tahu seperti bagaimana sebenarnya cara pria melihat wanita. Bersama pria jujur, wanita cenderung merasa lebih tenang.

Pria Lucu
Ada juga lho wanita yang suka pria lucu lengkap dengan kacamatanya yang kadangmakin membuat lucu. Tapi jangan salah, pria jenis ini justru selalu siap membantu ketika Anda kesulitan menyelesaikan tugas kuliah atau memperbaiki laptop Anda ketika rusak. Pria jenis ini orang yang selalu siap sedia kapan saja.

Pria Platonis
Pria platonis adalah pria yang sikapnya menyenangkans eperti sahabat. Pria jenis ini bisa menjadi teman yang baik. Bersama mereka, para wanita bisa menemukan kembali rasa percaya diri dan merupakan teman berdiskusi yang baik juga.

Pria Petualang
Namanya juga petualang, maka tidak akan bisa berhenti pada satu titik atau orang. Namun bersama pria jenis ini, Anda akan menemukan satu pengalaman luar biasa bahkan sedikit liar. Anda didorong keluar dari zona kenyamanan Anda sendiri. Tapi Anda harus ingat, pria jenis ini tidak bisa terikat.
So, pria dengan karakter mana yang pas buat Anda?

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment