12 Tanda Pria Tertarik Sama Kamu



Secara tidak sadar, pria akan melakukan gerakan-gerakan tertentu saat tertarik pada seorang wanita, atau bertemu dengan seseorang yang disukainya. Dikutip dari ivillage, ada 12 gerakan yang mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang membuat pria tertarik atau kagum pada seseorang.

Jika pria di depan Anda menunjukkan setengah atau lebih dari 12 tanda-tanda berikut ini, besar kemungkinan dia tertarik pada Anda silahkan dibaca! 


1. Menaikkan Alis
Seseorang akan secara refleks menaikkan alisnya saat bertemu seseorang yang menarik perhatiannya. Menaikkan alis bisa membuka mata lebih lebar dan membuat mata menangkap pantulan di depannya lebih jelas. Jika pria menaikkan alisnya saat menatap Anda, ini bisa berarti si dia tertarik sejak pertama kali bertemu dan ingin 'memperjelas' penglihatannya terhadap Anda.

2. Bibirnya Sedikit Terbuka Saat Menatap Anda
Jika pria melihat apa yang disukainya, biasanya bibirnya otomatis akan sedikit terbuka selama beberapa saat, tanpa dia sadar.

3. Hidung Mengembang dan Wajah Tampak 'Terbuka'
Alis yang menaik, bibir terbuka, hidung mengembang dan mata terbuka lebar memberi ekspresi wajah yang bersahabat. Ini tandanya si dia siap mengenal Anda lebih dekat.

4. Mencoba Mencuri Perhatian
Ketika pria merasa tertarik dengan wanita, maka dia akan berusaha menarik perhatian wanita tersebut. Beberapa diantaranya mungkin mencoba melontarkan lelucon, tertawa sekeras-kerasnya, atau sikap-sikap berlebihan lainnya. Itu semua dilakukannya agar dia terlihat menonjol di depan sang wanita. Jika dia berada dalam grup, dia secara tak sadar akan memisahkan diri dengan duduk agar berjauhan dari teman-temannya. Dia berharap akan dilihat secara individual.

5. Mengencangkan Dasi atau Merapikan Kerah Baju
Saat pria mengencangkan dasi, merapikan kerah atau bajunya, ini berarti dia ingin terlihat bagus di depan wanita yang disukainya.

6. Merapikan Atau Mengacak-Acak Rambutnya
Saat bertemu wanita yang disukainya, pria akan sering terlihat merapikan atau mengacak rambut, tergantung model rambut yang dia punya. Tujuannya adalah agar dia terlihat lebih menarik di depan Anda.

7. Alis Matanya Naik Saat Anda Berbicara
Ekspresi ini menandakan dia melihat Anda sebagai wanita yang sangat menarik. Sementara jika dia melihat Anda dengan tatapan alis dan mata yang rileks, ini berarti obrolan Anda membosankan.

8. Badan Tegap dan Mengarah ke Depan
Saat berhadapan dengan wanita yang disukainya, pria akan duduk --atau berdiri-- dengan dada tegap, menarik perutnya ke dalam untuk menunjukkan otot-ototnya. Cara ini dilakukan agar dia terlihat gagah dan jantan. Tubuhnya akan condong ke arah Anda, yang mengartikan dia memberi perhatian penuh dan ingin lebih dekat secara fisik.

9. Dia Ingin Anda Tahu, Bahwa Dia Sedang Memerhatikan Tubuh Anda
Para ahli menyebut perilaku ini sebagai 'pelayaran visual' yang artinya, dia mencoba memerhatikan segala hal detail dari Anda. Matanya akan berhenti di satu titik yang jadi bagian paling menarik baginya. Jangan terburu-buru berpikiran negatif. Bukan berarti si dia melecehkan Anda, tapi dia justru ingin Anda menyadari yang dilakukannya. Pesan dari dia: 'Saya tertarik pada Anda secara seksual'.

10. Berdiri dengan Tangan di Pinggul
Berdiri dengan tangan di pinggul, berarti menunjukkan kepercayaan diri dan dia mencoba menunjukkan keunggulan dirinya secara fisik.

11. Memainkan Kancing atau Retsleting Jaket
Dia sesekali membuka/menutup kancing baju, atau memainkan retsleting jaketnya. Kadang dia bisa membuka jaket dan menggantungkannya di lengan. Gerakan ini menandakan dia merasa sedikit gugup saat berhadapan dengan Anda.

12. Sering Menyentuh Wajah Saat Menatap Anda 
Berkali-kali menyentuh pipi, telinga, turun ke dagu atau menggosok bibir dengan jari-jari tangannya bisa jadi tanda si dia tertarik dengan Anda. Tanda ini juga berlaku pada wanita. Saat tertarik dengan seseorang, kulit kita (terutama bibir dan mulut) jadi sangat sensitif dan 'meminta' mendapat stimulasi sentuhan tangan.

Mana yang memperlihatkan karakter kalian???

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment