10 Ucapan Pria Ketika Selingkuh

 Selingkuh (Foto: Corbis)
Ilustrasi
Pasangan Selingkuh adalah hal yang paling tidak di sukai semua pasangan yang sedang memadu kasih nah kali akan membahas Ucapan pria ketika dia sedang selingkuh kamu cewek mau tahu ucapan apa aja yang di ucapkan pria ketika selingkuh yuk simak berikut ini.
1. Dia hanya teman
Pasti kamu sangat jengkel sekali ketika pasangan kamu asik menelpon seorang wanita dengan nada yang mesra ketika kamu bertanya siapa dia dan kekasih kamu menjawap dia hanya sekedar teman biasa, namun ketika kamu ingin memita pasangan kamu memngnalkan temannya tersebut dan dia menolah sudah pasti itunukan sekedar teman bias melainkan selingkuhanya.
2.Hargai privasi saya. Jangan sentuh ponsel saya.
Jika kamau ingin menyentuh ponsel pasangan kamu dan dia berkata jangan sentuh ponsel saya Hargai privasi saya maka sudah pasti dia ada hubungan dengan wanita lain bisa jadi di dalam hp miliknya terdapat sms mesra atau foto foto kekasih selingkuhanya.
3. Kamu berselingkuh di belakangku, ya?
Pria yang berselingkuh kadang mudah sekali menuduh pasangan wanitanya berselingkuh kenapa ini bisa terjadi? Para pria berpikir kalau saya selingkuh pasti pasangan saya juga akan selingkuh.
4. Kamu bukan wanita yang tepat untuk saya
Pria pada umumnya tidak akan selingkuh jika sudah mendapatkan pasangan yang sudah tepat untuk dirinya jika pasangan kamu mengatakan kalau kamu bukan lah wanita yang tepat untuknya sudah pasti pasangan kamu sudah memiliki kekasih hati lain yang mungkin diangap lebih tepat untuknya.
5. Aku bisa mencuci pakaian sendiri
Kamu boleh curiga kalau biasa pasangan kamu selau meminta kamu untuk mencucikan bajunya dan suatu saat dia sudah tidak mau meminta untuk di cucikan bajunya sudah pasti pasangan kamu menghindari aroma parfum wanita lain dan bekas lipstik yang menempel di kemejanya.
6. Aku harus lembur
Ini juga yang paling sering di ucapkan pria  kalau biasanya pasangan kamu selalu punya waktu untuk berkencan dengan kamu setelah puang kerja dan sekarang dia selalu berkata sibuk dan lembur di tempat kerja sudah pasti dia pergi dengan kekasih hati barunya .
7. Aku masih mencintaimu dan ingin bersamamu
Saat ketahuan berselingkuh, kata ini yang umum keluar dari bibirnya. Pasalnya, dia berselingkuh bukan karena tidak mencintai Anda lagi, tapi dia melakukannya karena ingin keluar dari kenyataan. Dan kenyataannya, dia akan kehilangan Anda.
8. Aku tidak ingin menyakitimu
Saat pria ketahuan selingkuh pasti pria akan mengucapkan kata tidak akan menyakiti pasanganya padahal dia sudah berulang kali menyakiti pasanganya karena telah berselingkuh.
9. Aku tidak ingin kehilangan kamu
Kata ini adalah kata yang paling umum di kata kan pria ketika pasangan kamu ketahuan selingkuh oleh kamau karena takutnya kehilangan diri kamu pria akan selalu mengucapkan kata ini sehinga ada alasan kamu untuk memafkan pasngan kamu.
10. Dia tidak berarti apa-apa untukku
Perlu kamu ketahui kata kata seperti ini hanyalah kata kata bohong yang di ucapkan pria sebenarnya ketika kalimat ini yang tercetus dari bibirnya, sebenarnya dia ingin mengatakan dia tidak menginginkan terhalang dengan kehadiran Anda.
Nah inilah ucapan pria ketika sedang selingkuh semoga informasi ini dapat bermanfat bagi kamu jika pasangan kamu sedang selingkuh (ry)
Baca Juga Yang gak kalah seru berikut ini

sumber okezone

Artikel Terkait 10 Ucapan Pria Ketika Selingkuh

No comments:

Post a Comment