JEPANG CIPTAKAN ROBOT WANITA UNTUK TEMAN KENCAN PRIA

Tampaknya orang-orang Jepang telah berpikir jauh akan teknologi robot yang menyerupai manusia dan manusia setengah Android dari tahun ke tahun, tetapi apa yang sebenarnya diharapkan mereka untuk diciptakan di luar karya film dan Manga mereka ?


Ternyata mereka menciptakan robot wanita. Tapi bukan sekedar robot yang tidak bisa “berekspresi” tentu; pokoknya sangat persis perempuan.

Dari perjalanan panjang akan kecerdasan teknis Jepang, dunia akan melirik pada yang satu ini - yaitu robot yang sangat menyerupai sosok wanita atau robot yang terlihat seperti wanita. Namun “perempuan” ini tidak memerlukan biaya kencan mahal, mungkin?

Hal itu telah bisa diwujudkan, robot itu mampu secara sederhana menjalankan fungsi raut muka seperti menggerakkan kepala dan bibirnya, berkedip, dan bahkan menanggapi pertanyaan. Seperti dikutip dari laman Genius Beauty.

Belum ada informasi lebih lanjut, tetapi tak ada alasan lagi untuk meragukan bahwa para penemu Jepang itu tak akan berhenti sampai disitu. mungkin mereka akan menjadikannya mahluk yang luar biasa yang akan menandai sebuah babak baru dari hubungan manusia.

Dengan semua buku-buku yang mengagumkan yang sesungguhnya sangat realistis ketimbang dari yang telah kita duga pada saat itu, tampaknya kita akan mengetahui jawaban dari pertanyaan itu secepatnya.

[sumber : antara]

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment