Gila..!! Pria Gendut Ini Di Setrum Karena Bugil Di Toko

Seorang pria dengan bobot sekira 150 kilogram terlihat berjalan dalam kondisi bugil dan tertangkap oleh kamera intai CCTV. Polisi setempat langsung menyerang pria itu dengan alat pengejut listrik.

Rekaman video yang heboh muncul di Kota Exton, Penssylvania, Amerika Serikat (AS), ketika Verdon Taylor berada di dalam toko Walmart tanpa mengenakan busana. Dalam video itu, Taylor tampak melucuti pakaiannya ketika berjalan.

Pria besar berusia 32 tahun itu dengan santai berjalan di toko tersebut sambil melepaskan pakaiannya dan beberapa orang juga tampak menjauhinya. Taylor pun mengambil sepasang kaos kaki dan menaruhnya di kasir. Pada saat yang sama, secara perlahan Taylor memakai kaos kaki itu di kakinya dan berjalan. 

Kepolisian akhirnya masuk dan memerintahkan Taylor agar diam di tempat, namun Taylor menolaknya. Taylor bahkan berdebat dengan salah seorang anggota kepolisian dan akhirnya polisi itu pun marah dan menggunakan alat pengejut untuk melumpuhkan Taylor. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Senin (20/2/2012).

Taylor akhirnya didakwa atas tuduhan penyerangan terhadap kepolisian, pencurian, menerima barang curian, dan tidak menaati peraturan yang berlaku. Pria berkulit hitam itu akhirnya dikirim ke penjara di Chester County dan didenda puluhan ribu dolar. Pada 21 Maret, Taylor dikabarkan akan muncul di pengadilan


Sumber

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment