Unik, Karena Ngidam Seorang Wanita Suka Makan Kertas

Seorang wanita hamil menceritakan mengenai keinginan anehnya untuk memakan kertas dari Suratkabar lokal Dundee Evening Telegraph di Skotlandia. Cukup aneh bagi seorang ibu hamil yang tengah mengidam. 

"Saya hanya menginginkan kertas koran dengan rasa yang tepat dan menyimpannya di tas untuk cemilan darurat," ujar Ann Currran seperti dikutip Orange, Selasa (21/2/2012).


"Sambil duduk di ruang bingo, saya mulai merobek halaman dari tepi sampai ujung suratkabar. Semua orang melihat saya lalu mereka berpikir, 'Apa yang dilakukannya?'," tuturnya perempuan berusia 35 tahun itu.

Curran mengaku halaman demi halaman dari suratkabar tersebut disimpan didalam tas untuk dimakan sesekali sambil berbelanja. 

Dirinya pun mempunyai persediaan yang cukup hingga selama seminggu, agar dirinya bisa memakannya di akhir pekan.

"Karena saya sering memakan jenis kerta yang berbeda, jadi saya sangat tahu mana kertas dari Suratkabar Evening Telegraph. Sahabat saya memberi suratkabat itu, tapi saya juga membeli beberapa tambahan untuk saya makan di akhir pekan," jelasnya.


Sumber

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment