Suami Presiden Intip Belahan Dada Putri Denmark ( Video )

Peristiwa memalukan saat berlangsungnya makan malam kenegaraan Denmark. Tidak sengaja, kamera berhasil merekam tingkah Pentti Arajarvi, suami dari Presiden Finlandia Tarja Halonen yang mengintip belahan dada dari Putri Mary dari Denmark.

Arajarvi, tampak melihat pada gaun yang dikenakan oleh Putri Mary. Gaunnya itu memang cukup rendah dan Arajarvi pun terlihat mengintip karena duduk berdampingan dengan perempuan cantik ini.

Tetapi, Putri Mary menyadari perbuatan dari Arajarvi. Dia pun langsung menutupinya dengan tangan. Lucunya, Arajarvi pura-pura menengok ke atas di saat Putri Mary melihat ulahnya. Demikian diberitakanNews.com.au, Senin (20/2/2012).

Bertindak seperti layaknya seorang bangsawan, Putri Mary pun tidak marah kepada Arajarvi. Dirinya justru menebarkan senyuman kepada suami Presiden Finlandia tersebut dan bertindak seperti tidak ada hal yang penting terjadi.

Putri Mary yang lahir ke Tasmania menikah dengan Putra Mahkota Frederik dari Denmark pada tahun 2004 lalu. Putri yang dahulu dikenal sebagai Mary Donaldson ini, bertemu dengan Pangeran Frederik di sebuah pub di Sidney, Australia.

Sedangkan Arajavi adalah suami dari Tarja Kaarina Halonen. Perempuan berusia 50 tahun ini adalah wanita pertama yang menjabat sebagai presiden di Finlandia.

Ini Videonya



http://international.okezone.com/read/2012/02/20/214/579091/suami-presiden-intip-belahan-dada-putri-denmark
http://informasigila.blogspot.com/2012/02/suami-presiden-tertangkap-kamera-intip.html
http://www.youtube.com/watch?v=mjZVzB7y52U&feature=player_embedded


Artikel Terkait Berita Gila ,Video

No comments:

Post a Comment