Inilah Perawatan Favorit Para Seleb Hollywood

Inilah Perawatan Favorit Para Seleb Hollywood:
http://kliping-dunia.blogspot.com

Anda pasti bertanya- tanya, bagaimana para seleb yang berjalan di karpet merah ini selalu dapat tampil dengan kulit yang sempurna.

Kecantikan mereka tidak hanya didapatkan dari busana yang membalut tubuh dan kepiawaian para makeup artist saat melukis wajah. Lebih dari itu, mereka memiliki kulit dan tubuh yang super terawat sebagai basic kecantikan.

Beberapa perawatan berikut menjadi pilihan yang digandrungi wanita- wanita cantik ini.

- Resculpting facial
Ini bukan sekedar facial untuk menghaluskan kulit atau mencerahkan kulit dengan seketika. Facial ini menjadi rujukan untuk membuat wajah lebih tirus dan menjaga kekencangannya. Anda bahkan dapat melakukan koreksi bentuk wajah seperti melembutkan struktur wajah dengan mengurangi tonjolan pada bentuk rahang atau hidung.

Jadi jangan heran jika bentuk wajah para seleb ini bermetamorfosis dari hari ke hari menjadi lebih sempurna. Bahkan mereka lebih memilih facial ini dibandingkan dengan botox.

- Lash Extensions
Salah satu bagian penting dalam menyulap wajah adalah dengan fokus pada riasan pada mata. Untuk menunjang penampilan, banyak seleb beramai- ramai melakukan ekstensi bulu mata agar mendapatkan bulu mata yang panjang dan lentik. Vivica A Fox dan Leighton Meester adalah seleb yang rajin melakukan perawatan ini setiap 4 bulan sekali. Efek dari lash extentions ini memang membuat bingkai mata lebih lebar, bersinar, dan cantik. Anda dapat memilih sendiri ukuran ketebalan dan panjangnya.

- Detox
Menurunkan berat badan hingga beberapa kilo juga tidak mustahil bagi para seleb ini. Sebuah klinik perawatan tubuh di Santa Monica dapat melakukannya. Diane Lane, Kelly Preston, Vera Farmiga dan banyak seleb lain yang mempercayakan perawatan tubuh terutama menjaga berat badannya dengan hanya merogoh $190 atau sekitar 2 juta untuk sekali perawatan.

Detox ini mengklaim dapat membersihkan tubuh dari toksin dan membantu mengurangi deposit lemak pada tubuh serta mengembalikan elastisitas kulit. Untuk pembentukan tubuh ini, digunakan alat infrared selama 20 menit dan pemijatan dengan menggunakan serum rumput laut.

- Holistic Facial
Para seleb ini percaya bahwa kecantikan juga terpancar dari dalam tubuh, mind, body and soul. Mereka juga senang melakukan holistic facial yang menggunakan kombinasi energi chi untuk memberikan aura positif. Demi Moore, Rachel Weisz, Kerri Russel, Jude Law, Kate Bosworth, dan Naomi Watts adalah mereka yang mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan ini.

- Ultimate Total Body Hydra-Dermbrasion Resurfacing
Jika mereka tampak memikat di depan kamera paparazzi, Ultimate Total Body Hydra-Dermbrasion Resurfacing adalah jawabannya. Akrtis yang rajin melakukan perawatan ini di antaranya DeGeneres, Cher, dan Charlize Theron. Cukup mengeluarkan $395 untuk mendapatkan perawatan menyeluruh sebanding dengan hasil yang didapatkan.

Mereka dapat merasakan keampuhan kerja terapi cahaya LED yang membantu penyerapan serum ke dalam kulit, terutama pada wajah, leher, areal bahu, lengan, siku, paha, danlutut. Terapi ini membuat kulit lebih muda dengan kelembaban yang meyegarkan. (umi)


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment