Wanita PSK dan Sebatang rokok

Kisah pilu wanita Psk dan sebatang roko yang di genggam nya. Wanita Psk pergi malam pulang pagi dan selalu mendapat kan cibiran dimana-mana, Di caci kadang di maki , terkadang dia pun harus sembunyi saat sirine mobil SATPOL PP berbunyi.

Saat nya mereka bilang - Pak,pak,pak Ini urusan perut dan anak !!
Lalu masi kah kita menutup mata atas kehadiran Psk, Walau kita tau negri ini sedang susa tapi bukan berarti PSK harus menjadi pilihan dalam mencari sesuap nasi.
Di negara maju pun balada keberadaan PSK gak bisa di pungkiri kehadiran nya.

Dengan menggenggam roko sebatang dan memakai celana hotpans, tangan nya di lambai-lamabai ke ara pengguna jalan dengan istilah mereka sedang promosi atau sedang mencari pelangan. Tiba-tiba mobil sedan dengan nomer polisi B XXXX KYJ menepi !!! mulai lah tawar menawar harga, Jika harga suda pas itu tanda nya siap tancap gas.

Setiba nya di hotel remang-remang alias gubuk cinta nya PSK, Aktivitas seksual pun di mulai.
Setelah lelaki hidung belang itu suda puas menyalurkan hasrat birahi nya, SI PSK juga suda siap menerima upah nya.

Namun harapan si PSK pun tertunda karena ada nya oprasi mendadak dan si lelaki idung belang yang belum membayar segerah pergi dengan begitu gesit nya. Apa di kata demi menyelamatkan diri si psk pun juga lari dan pergi. Setelah berhasil menghindar diri dari razia si psk pun mulai ingat kalo dia belum menerima upah tidur dari lelaki idung belang itu.

hari suda hampir pagi dan jika si psk ingin kembali ke tempat itu lagi sangat tidak mungkin, karena ada 2 alasan :
1.Kemungkin bisa di tangkap satpol pp
2.Mungkin juga si lelaki idung belang suda jau , dan belum tentu si psk itu bertemu dengan pria idung belang yang tadi memakai jasa tidur nya.

Akhir nya si PSK pun pulang dengan tangan kosong, Bahkan tanpa sebatang rokok pun bisa di bawa nya

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment