Unik, Rayakan Valentine Dengan Bercerai

Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, umumnya kerap dirayakan dengan saling memberikan kado baik berupa cokelat, sebuket bunga atau bahkan lamaran dari pasangan yang ingin segera menikah.

Namun hal itu berbeda dengan yang dialami seorang wanita malang asal Selandia Baru. Bukannya menerima kado berupa bunga atau cokelat, wanita ini justru akan menerima gugatan cerai dari suaminya tepat pada perayaan Hari Valentine.


Hal ini bermula ketika sebuah stasiun radio di Selandia Baru The Rock, menawarkan kesempatan berikut dengan sejumlah bayaran bagi siapa saja yang ingin mengumumkan perceraiannya tepat pada Hari valentine.

"Kompetisi ini ditargetkan kepada para pria miskin yang mengira mereka telah menikah dengan seorang malaikat, padahal sebenarnya mereka hanya menikah dengan setan yang berpakaian malaikat," ujar The Rock dalam situsnya seperti dikutip Daily Mail Minggu, (12/2/2012).

Program 'Win a Divorce' ini rupanya menarik perhatian seorang pria yang diyakini bernama Sam untuk menceraikan isterinya. Sam dilaporkan akan mengumumkan perceraian itu melalui radio The Rock pada 14 Februari 2012 mendatang. 

Stasiun radio The Rock ini memang terkenal melalui berbagai program kontroversial. Sebut saja seperti yang terjadi tahun lalu, dimana The Rock mengadakan sebuah kompetisi 'Win a Wife'. Pemenang dalam kompetisi ini akan mendapatkan paket perjalanan selama 12 hari ke Ukraina untuk memilih wanita yang akan menjadi pasangan hidupnya


Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/02/12/214/574174/rayakan-hari-valentine-pria-ini-pilih-bercerai 

Artikel Terkait info unik Dunia

No comments:

Post a Comment