Suara Delpiero Mampu Sembuhkan Orang Yang Koma

Bintang Juventus Alessandro del Piero dapat menyadarkan orang yang tengah koma. Entah ini hanya karena kebetulan atau memang pasien yang tengah koma itu sadar setelah mendapat semangat hidup kembali mendengar suara Del Piero yang menyapa dan memberinya semangat.

Menurut berita yang dilansir Marca, pasien yang tengah koma tersebut seorang gadis berusia 12 tahun. namanya Giada. Tidak disebutkan apa penyebab Giada sampai koma. Namun yang jelas Giada sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena koma.




Giada adalah salah fans berat Del Piero. Ia menghiasi ruangan pribadinya dengan poster Del Piero. Orang tuanya tahu kalau anaknya fans berat Del Piero. Maka saat koma beberapa hari dan tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda membaik, orangtua Giada menghias ruang rawat Giada pun disulap menjadi ruangan Del Piero. Mereka berharap, dengan dekorasi ruangan penuh foto dan poster, bisa membangkitkan semangat Giada untuk segera sembuh.

Selain menyulap ruangan, orangtua Giada juga mencari Del Piero. Mereka ingin Del Piero dapat mengunjungi anaknya yang tengah koma. Mereka berharap kunjungan Del Piero dapat memberi semangat baru pada anaknya untuk sembuh. Namun karena kesibukannya, Del Piero tidak bisa memenuhi permintaan orang tua Giada.



Del Piero yang tersentuh dengan apa yang dialami fans beratnya ini, kemudian mengirimkan sebuah video. Pesan dalam video itu sangat singkat, hanya berisi dorongan semangat agar Giada kembali tersadar dan bisa beraktivitas lagi serta menyaksikan Del Piero mencetak gol.

"Hi Giada, saya Alessandro Del Piero. Saya harap kamu bisa tersadar secepatnya, dan melihat saya mencetak gol. Saya juga ingin bertemu kamu," demikian Del Piero memberi pesan buat Giada.
Diungkapkan oleh ayah Giada yang bernama Francesco, saat mendengarkan suara Del Piero tersebut Giada memberi respon dengan menggerak-gerakkan jarinya. Dan hanya dalam hitungan beberapa jam kemudian, Giada tersadar dari komanya.




Sumber
http://www.tribunnews.com/2012/02/13/alessandro-del-piero-sadarkan-orang-koma
Google image

Artikel Terkait info unik Dunia ,info unik kesehatan ,Info unik Olah Raga

No comments:

Post a Comment