SMS UCAPAN VALENTINE 2012

Sms Ucapan Valentine 2012 - Inilah beberapa Sms ucapan valentine terbaru 2012, semoga bermanfaat bagi anda yang merayakan bersama orang-orang yang anda kasihi. Ingat hari valentine bukan sebagai ajang seks bebas, melainkan untuk lebih memahami arti dari kasih itu sendiri.
  • Mungkin Ucapan Valentine romantisku tak seromantis wajahmu yang merah jambu. Tapi percayalah ucapan ini tulus tanpa cela. Selamat hari Valentine.
  • Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.
  • Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
  • Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat Selamat hari valentine.
  • Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada. Selamat Hari Valentine.
  • Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu! Selamat Hari valentine.
  • Bagiku 10 + 10 itu adalah 1 karena di pikiranku hanya ada 1 yaitu kamu. Selamat hari Valentine.
Demikianlah beberapa Sms Ucapan valentine 2012 kiranya berkenan dihati, dan melalui bLog ini kami mengucapkan selamat Valentine day. Saling mengasihilah sebagai sesama manusia!!!

Artikel Terkait Pemuda

No comments:

Post a Comment