Jang Geun Suk Tidak Punya Pacar Selama 3 Tahun




“Asia Prince” Jang Geun Suk mengaku belum punya pacar untuk tiga tahun terakhir.
Jang Geun Suk adalah bintang tamu pada episode 2 Februari dari Jepang Fuji TV ”Kuwazugirai’  dan jujur ​​terbuka tentang pengalaman berkencannya.
“Aku suka cewek yang feminin,” katanya. “Aku suka cewek yang memakai sepatu hak tinggi dan berpikiran dewasa. Saya tidak begitu peduli dengan usia. Saya suka perempuan yang lebih muda dan lebih tua. “
Ketika ditanya tentang kapan hubungan terakhirnya, ia menjawab, “Saya tidak berada dalam hubungan dalam waktu sekitar tiga tahun. Aku benar-benar mengungkapkan ini di sini untuk pertama kalinya, tapi … ada seseorang yang saya cintai. Yaitu… semua fans ku, “yang menyebabkan MC tercengang tertawa.
Artis Korea lain juga jadi bintang tamu  pada program ini dulu,  termasuk aktris Choi Jiwoo, aktor Jung Woo Sung, dan grup idola JYJ.

sumber http://koreanchingu.wordpress.com/2012/02/04/jang-geun-suk-tidak-punya-pacar-selama-3-tahun/

Artikel Terkait Jang Geun Suk

No comments:

Post a Comment