Gila..!!! Sekretaris Sekolah Katholik Kerja Sambilan Jadi Pelacur BiSeks


Seorang sekretaris di sebuah sekolah Katolik bekerja sambilan sebagai pelacur bertarif 150 poundsterling per jam. Tidak hanya itu, dia juga menawarkan jasanya sebagai biseksual.

Dalam sebuah situs dewasa, Kerri Mallier menggambarkan dirinya sebagai 'berkelas, menakjubkan dan sangat nakal'. Wanita 40 tahun ini bisa menghasilkan hingga 800 poundsterling untuk pemesanan semalam penuh atas nama Keri Ann.

Kegiatan ekstrakurikuler Mallier terungkap setelah orangtua murid di Sekolah Katolik Trinity di Leamington Spa, Warwickshire, melihat foto-foto wanita mungil berambut coklat itu di sebuah situs dewasa.

Mallier yang memegang jabatan kepala administrasi sekolah tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa, profesi sampingannya itu adalah 'hobinya'.

Dalam profilnya di situs dewasa, Mallier memasang foto bugilnya, dan mengklaim sebagai 'biseksual yang menawarkan pengalaman pacar yang sungguh luar biasa'.

Dia menambahkan, "Saya mencintai apa yang saya lakukan, menawarkan jasa saya untuk pria, wanita dan pasangan." Demikian seperti disitat dari MailOnline.

Di situs itu dia menawarkan tarif dan meminta pembayaran 'dalam lima menit pertama'.

Mallier mengatakan kepada wartawan yang menyamar sebagai pelanggannya, "Saya bekerja di sekolah. Alasan saya melakukan ini adalah supaya bisa lolos dari anak-anak."

Wanita yang telah menikah ini bekerja selama lima tahun di sekolah khusus seni dan teknologi itu, dengan 1.145 siswa berusia 11-18 tahun.

Meski demikian, Mallier menolak berkomentar. Tidak lama setelah profesi sampingannya terungkap, profilnya pun dihapus drai situs tersebut.

Sementara, Kepala Trinity Catholic School Dr Jim Ferguson mengatakan, "Kami tidak memiliki komentar apapun untuk saat ini.

Sumber
http://kampus.okezone.com/read/2012/01/18/373/559137/sekretaris-sekolah-katolik-jadi-pelacur-biseks

Artikel Terkait Berita Gila

No comments:

Post a Comment