Gila..!!! Pencurian Otak Bayi Marak Di Inggris


Para ibu yang bayinya meninggal dihebohkan skandal pencurian otak. Sebanyak 40 bayi meninggal dilaporkan kehilangan otaknya.
Kepolisian Inggris tengah menyelidiki kasus yang mengerikan ini. Terjadi pencurian otak bayi yang kemudian diletakkan ke dalam wadah toples.

Lisa Burton (40) memiliki putri berusia tiga tahun, Zoe, yang meninggal karena epilepsi 15 tahun lalu. Ia terkejut saat polisi mengunjungi untuk mengabarkan hal itu.
“Polisi mengatakan ada 40 orang mengalami hal sama. Itu di daerah sini saja. Saya merasa amat marah dengan hal ini,” ujar Burton yang tinggal di pinggiran Dorset, barat daya Inggris.
Julie Middleton (40) juga dari Dorset, mengalami hal serupa. Otak putranya yang berusia enam pekan, Regan, berada di dalam sebuah toples di rumah sakit, 12 tahun setelah meninggal.
Skandal hilangnya otak bayi ini diungkap oleh media The Sun. Izin untuk mengambil organ tak dibutuhkan saat jasad berada di rumah sakit.
Namun, hal itu berubah pada 2006 dan ada UU-nya. Sebuah laporan yang akan dilansir Maret mendatang akan mengungkap data ini untuk seluruh Inggris.
Sumber
http://web.inilah.com/read/detail/1820385/skandal-pencurian-otak-bayi-di-inggris

Artikel Terkait Berita Gila ,info unik Dunia

No comments:

Post a Comment