Foto Disney Dream, Kapal Pesiar Super Mewah

Disney Dream adalah mimpi yang terapung di lautan. Di atasnya terdapat wahana air sepanjang 765 kaki dan setiap kamar dipasang jendela virtual (virtual portholes) dengan live view pemandangan samudra tanpa perlu melongok jendela. Disney Dream sebagai kapal pesiar ketiga milik Disney (setelah Disney Wonder dan Disney Magic), dijadwalkan melakukan pelayaran perdana pada 26 Januari 2011 dari Port Canaveral, Florida untuk pesiar menuju Bahama. Berkapasitas 4.000 penumpang, kapal ini sangat minim jendela tetapi di setiap tempat tidur disediakan sebuah layar virtual yang menyajikan pemandangan luar kapal yang sesekali disela tampilan tokoh-tokoh Disney. Dan penumpang bebas akan menghidupkan atau mematikan layar virtual tersebut.


















Penjelesan Isi dan feature Dari Disney Dream Cruise Ship:












Remy -- restaurant on the Disney Dream


Bagi penggemar Disney, pelayaran dengan Disney Dream memang benar-benar pengalaman untuk mewujudkan mimpi! Disney mulai membuka pemesanan tempat untuk pelayaran perdana kapal pesiar
inovatif ini sejak 9 November tahun ini.


Disney Dream Animator's Palate restaurant




Konstruksi dari Kapal pesiar the Disney Dream
Enchanted Garden restaurant on the Disney Dream.
Remy -- restaurant on the Disney Dream
Disney Dream Animator's Palate restaurant


Disney Dream Animator's Palate restaurant














Fasilitas wahana air “AquaDuck” yang terdapat di atas kapal pesiar ini bisa dimanfaatkan per dua orang untuk merasakan petualangan di arus liar air. Wahana yang terletak di dek paling atas tersebut menyediakan rute tualangan satu lingkaran yang hanya berjarak 13 kaki di sisi kapal dan 150 kaki di atas permukaan laut. Satu sortie perjalanan AquaDuck hanya 90 detik namun sangat mendebarkan dan tak terlupakan! Inovasi lainnya di kapal pesiar ini adalah dinding koridor-koridor bergambar yang jika dilintasi akan bergerak menjadi animasi. Lalu suasana restoran yang akan selalu berganti dari pagi hingga malam. Bagi naak-anak, ia bisa berbincang dengan tokoh animasi Disney kesukaanya melalui layar plasma berukuran besar.
































 

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/foto-kapal-pesiar-terbaru-disney-dream.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment