Cafe Unik Yang Terbuat Dari Kardus

Percayakah anda bahwa kardus-kardus bisa dipakai untuk membangun sebuah cafe benaran dan berfungsi secara benaran? kalau tidak, maka anda salah! Sebuah cafe di rancang oleh seubah group yang bernama B3 membangun sebuag cafe yang diberi nama Cardobard Cafe spesial dibuat untuk London Design Fesital. Secara keseluruhan kafe tersebut dibuat dari kardus-kardus!
Kafe ini dipakai untuk melayani tamu seperti layaknya sebuah cafe benaran dimana mereka melayani minuman, kue, bahkan bar di malam pembukan London Design Festival.
Semua meja, kursi, dan konter bar yang terbuat dari kardus dan semua tamu-tamunya bisa duduk di kursi-kursi tersebut. Bahkan lebih menakjubkan lagi, semua dindingnya juga terbuat dari kardus. bahkan tamu-tamunya dipersilahkan untuk memakai kardus sebagai pakaian...WOWW...SUNGGUH FANTASTIS!! Jumlah kardus yang dipakai untuk membangun tersebut berjumlah 8000 kardus!
Penasaran seperti apa kafe dari kardus tersebut? Silahkan lihat foto-foto dibawah ini

 Kardus-kardus tersebut di cat dengan car florescent (cat yang menyala kalau malam) sehingga memberikan kesan mewah




 Seperti yang anda lihat, para tamu bisa dengan leluasa duduk di atas kursi dan meja yang tebuat dari kardus tanpa harus takut terjatuh. 

Cardboard Cafe juga terlihat bagus di malam hari.


 
http://unikboss.blogspot.com/2010/11/cardobard-cafe-terbuat-dari-8000-kardus.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment