7 Benda Go Green yang Terbuat dari Kardus

1. Tas Laptop dari kardus daur ulang

Ini adalah ciptaan indah Giles Miller. Perancang membuat Tas laptop ini dari karton bergelombang dengan bahan daur ulang 100%.
tas laptop ini kuat dan praktis dilengkapi dengan tali kulit untuk membawa dan krom gesper menambah keindahan lebih. tas laptop ini sangat murah dan tahan lama. Sebuah tas laptop adalah suatu keharusan, jika Anda bepergian. Ini mencegah kerusakan pada laptop saat bepergian dan tali yang panjang yang diberikan dalam hal ini membantu untuk membawanya dengan mudah pada bahu. Yang dibuat oleh bahan daur ulang, ramah linkungan dan baik untuk kesehatan dan juga mudah untuk membuang dan tidak ada efek pada lingkungan. tas ini tersedia dalam berbagai ukuran dari 13 ", 15" sampai 17 "MacBook.

2. Speaker dari kardus daur ulang

Untuk semua pecinta musik dan yang memelihara alam ini adalah Merkury Eco-speaker. Speaker ini memiliki 70% bahan daur ulang. Gadget indah ini dibiayai kurang dari $ 20. Speaker ini sangat berguna. Speaker ini dapat dilipat datar sehingga mereka dapat disimpan di mana saja dan mereka menempati ruang kurang, mereka dapat disimpan dengan mudah. Menjadi ringan, mereka dapat dilakukan dengan mudah dan dengan speaker ini ada tawaran menarik dari enam berwarna pensil gratis. Ini adalah penemuan inovatif yang memenuhi pesan hijau(Go Green gan)

3. Pemindai dokumen iPhone dari kardus daur ulang

pemindai dokumen iPhone yang dibuat hanya dengan kardus bisa membuat banyak pekerjaan Anda lebih mudah ketika Anda mengklik foto dengan itu dan pemindaian juga. kardus pemindai ini sangat ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Dalam periode dari pemborosan, ini inovasi membuat scanner dokumen iPhone dari karton adalah anugerah untuk semua orang yang mencintai alam. Berdiri sangat ringan dan dapat dengan mudah diangkut ke satu tempat ke tempat lain.scanner dokumen iini sangat murah dan itu membuat bekerja jauh lebih mudah. Oleh karena itu, lupakan gemetar, gambar kabur dan berdiri berat dan menggunakan ini mudah untuk membuat pemindai dokumen iPhone daur ulang.

4. Penyangga laptop dari kardus

Ini adalah karton berdiri yang dapat menampung banyak laptop Anda lebih murah. Hal ini sangat mudah untuk dibuat. Hanya beberapa potong karton dalam bentuk dan menyesuaikan mereka untuk membuat laptop Anda siap untuk digunakan. penyangga laptop berdiri ini berguna dan dapat dipindahkan di mana saja. Ini menghemat laptop dari goresan dari permukaan keras dan relief kaki Anda dari memegang pekerjaan ini membuat mudah. Kardus bahan alami yang dapat didaur ulang dan menyebabkan pemborosan nol dan ini adalah bahan yang ramah linkungan. laptop berdir Ini dapat dibuat dengan mudah di rumah Anda hanya perlu tiga buah papan kartu, gunting. Menyesuaikan mereka dengan cara di atas dan penyangga laptop ini akan segera siap

5. Pelindung iPhone dari kardus

Anda pasti sudah bosan kemasan kardus tergeletak di sekitar Anda. Namun, dengan dermaga iPhone kardus DIY, Anda tidak perlu harus membeli sebuah dermaga mahal untuk iPhone lagi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memotong set DIY ke dalam bentuk yang benar dan mengumpulkan mereka. Ini tidak hanya akan menghemat banyak uang tetapi juga akan memberikan iPhone dermaga bergaya.

6. Box pembungkus pizza dari kardus

Ini hanya inovasi yang indah yang menggunakan limbah karton yang paling terkenal. Setiap tahun, ratusan orang untuk Pizza yang datang dalam hal karton keras. Kasus-kasus ini biasanya menemukan jalan mereka ke tempat sampah utilitas. Namun, Anda dapat menjaga laptop Anda dalam kotak kardus pizza.Kotak itu tidak hanya akan memberikan Anda sebuah penutup yang sesuai tetapi juga akan mencegah dari pencuri tidak bersahabat.

7. Buku laptop

Anda harus berpikir itu adalah beberapa iPad mahal. Namun, ini desain inovatif yang cemerlang dalam jalan. Ia menggunakan buku tua yang terletak di tumpukan buku lama Anda. Anda dapat memotong dalam bentuk dan memperbaiki Palmtop Anda di dalamnya. Ini tidak hanya akan memberikan dukungan kuat untuk komputer genggam Anda, tetapi juga akan memberikan tampilan yang kontemporer. Tema ini masih dalam perencanaan. Namun, yang membutuhkan desain yang ditetapkan.

Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12230154

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment