5 Hal Sederhana yang Dapat Membahagiakan Pria

Tak perlu hadiah mahal, makan malam romantis atau berpakaian cantik untuk membuat kekasih merasa spesial setiap hari. Beberapa tindakan kecil bisa menyentuh hati pria dan membuatnya merasa dicintai serta dihargai. Jika ingin membahagiakan kekasih, coba lakukan lima langkah sederhana ini, seperti yang dikutip dari Madame Noire.

1. Pujian
Seperti halnya wanita, pria juga suka pujian. Tapi bukan pujian seperti betapa tampan wajahnya atau gaya busananya yang sangat keren. Pria suka dipuji hal-hal yang lebih spesifik. Misalnya, jika kekasih Anda memiliki 'senyuman maut', perut berotot yang seksi, cara berjalan yang bagus atau dada bidang, pujilah bagian bagian-bagian tersebut. Dengan begitu, dia tahu bahwa hanya dialah pria yang paling menarik bagi Anda.

2. Buat Dia Merasa Dibutuhkan
Kebanyakan pria suka dianggap berguna, baik itu membetulkan kran dapur yang bocor, memasang bohlam atau membantu Anda menyelesaikan pekerjaan kantor. Tapi bukan berarti Anda menjadi ketergantungan dan mengandalkan si dia untuk mengerjakan tugas-tugas rumah maupun kantor. Mintalah bantuan padanya sesekali saja, misalnya saat dia berkunjung ke rumah atau ada persoalan yang benar-benar sulit yang membutuhkan saran darinya. Pria dibekali dengan insting sebagai pemecah masalah, dan mereka benar-benar ingin membantu wanita yang mereka cintai lewat hal-hal yang menantang.

3. Menanyakan dan Memuji Kesuksesan Karirnya
Sebagian besar pria 'menggantungkan' harga dirinya pada karir mereka. Mereka menempatkan nilai-nilai tertentu pada tingkat kesuksesan yang berhasil diraih. Dalam banyak kasus, pria mengaitkan kesuksesan karir dengan kejantanan mereka, dan pekerjaan membuat tujuan hidup mereka lebih jelas. Jika pria bersedia berbagi cerita tentang pencapaian dengan Anda, hal itu karena dia ingin membuat Anda terkesan dan menunjukkan bahwa mereka bisa menyediakan masa depan yang baik dalam kehidupan rumah tangga. Jadi, buatlah kekasih merasa spesial dengan menjadi penyemangat terbesar dalam karirnya dan berikan dia pujian serta penghargaan yang dicari dan pantas dia terima.

4. Tanyakan Hobi dan Ketertarikan
Terlalu banyak bekerja tanpa bersenang-senang bisa membuat pria jenuh dan lelah. Menjelang akhir pekan, tanyakan apa saja yang dia sukai untuk bersenang-senang. Sebagai wanita, mungkin Anda tak terlalu banyak tahu soal sepakbola, game di internet atau otomotif. Tapi sesekali menemaninya menonton pertandingan olahraga favorit atau menunggu si dia mengutak-atik mobil tidak akan membunuh Anda. Jangan hanya menunggu, tanyakan beberapa hal soal hobinya itu dan dia akan merasa senang karena Anda tertarik dengan sesuatu yang dia nikmati.

5. Tertawa Mendengar Lawakannya
Pria menyukai wanita yang punya selera humor tinggi, karena itu menandakan dia menikmati kehidupannya dan tidak memandang segala sesuatu terlalu serius. Pria juga cenderung menghubungkan selera humor dengan egonya. Artinya, gengsi pria akan meningkat jika dia berhasil membuat wanita yang dicintainya tertawa karena candaan mereka. Selain itu, tertawa mendengar leluconnya juga mengartikan bahwa kita memahami dirinya.

Artikel Terkait Soal Asmara

No comments:

Post a Comment