Pizza James Bond Seharga Rp.37 Juta

Pizza sudah menjadi makanan mendunia yang digemari berbagai kalangan tanpa mengenal batasan usia. Meski begitu, pizza yang satu ini mungkin hanya kalangan kaya yang bisa menikmatinya. Pizza ini adalah Pizza James Bond dari Italia, yang disebut-sebut sebagai pizza termahal di dunia. Kok bisa?

Bisa saja, karena koki Sir Domenico Crolla yang seorang koki restoran Italia terkemuka menciptakan 'Pizza Royale 007' yang dibuat dari gabungan makanan mahal dunia.

Betapa tidak, pizza selebar 12 inci ini pada topping-nya ditaburi berbagai bahan baku terbaik yang ada di dunia, seperti lobster yang direndam dalam cognac (sejenis minuman anggur), Louis XII Remy Martin seharga Rp 20 juta, caviar (telur ikan) yang direndam dalam sampanye, saus tomat sunblush, salmon asap Skotlandia, daging rusa medali, prosciutto (daging ham), dan cuka balsamik antik.

Semua topping tersebut menjadikan Pizza Royale 007 bukan pizza sembarangan. Pizza yang dibuat Crolla ini berhasil mengukir sejarah karena dinobatkan sebagai pizza termahal di dunia. Topingnya yang ditaburi beraneka macam makanan mahal membuat Pizza ini layak disebut Pizza termahal.

sumber:http://food.ghiboo.com/pizza-james-bond-seharga-rp37-juta

Artikel Terkait Dahsyat ,Tau Gak Sih

No comments:

Post a Comment