Perempuan Tergemuk Inggris, Tak Berani Keluar Rumah


Foto : Brenda Flanagan (Barcroft Media)
LONDON - Brenda Flanagan Davies, yang beratnya mencapai 254 kilogram diketahui mengkonsumsi makanan hingga 6 ribu kalori setiap harinya. Akibat berat badannya, Flanagan bahkan tidak pernah keluar rumah selama empat tahun.

Perempuan berusia 43 tahun itu tidak pernah ditemukan sedang duduk di ruang tamunya karena dirinya seringkali kelelahan ketika berjalan dari tempat tidur menuju ruang tamu. Setelah Sharon Mevsimler yang berbobot 285 kilogram wafat, Flanagan langsung dinobatkan sebagai perempuan tergemuk di Inggris.

Hingga saat ini, Flanagan masih gemar menyantap makanan dan minuman dengan jumlah kalori sebanyak 6 ribu seperti halnya sembilan batang coklat, dan tiga liter minuman ringan.

"Saya menghabiskan waktu saya di tempat tidur, ini bukanlah seperti hidup. Saya mencoba untuk diet tapi saya tidak bisa berenti makan dan saya juga tidak tidak sanggup berjalan menuju kamar mandi saya, karena napas saya akan tersengal-sengal. Saya membenci hidup saya," ujar Flanagan, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (16/2/2012).

Dokter yang merawat Flanagan sudah memperingatkannya, bobot tubuh Flanagan yang ekstra besar akan membunuhnya secara perlahan. Meski tidak ingin hidupnya berakhir seperti Sharon, Flanagan masih belum bisa menahan nafsu makannya.

Perempuan yang tidak sanggup keluar rumah itu selalu disebut-sebut oleh warga seperti monster dan makhluk aneh.

Selain makan, aktivitas sehari-hari Flanagan adalah bermain internet dan menonton televisi. Perempuan gemuk itu bahkan mengaku, masih gemar menyantap daging babi untuk sarapannya, serta minuman berkola.

Flanagan dilahirkan dalam kondisi normal, dirinya juga memiliki dua saudara yang kurus. Meski demikian nafsu makan perempuan itu memang sangat besar. Ketika ibunya memberikan sarapan pagi berupa sepotong ayam dan kentang beserta kue, Flanagan selalu meminta makanan penambah.

Pada 1989 silam, Flanagan bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Inggris, namun dirinya memutuskan untuk berhenti karena merasa malu.

"Saya tidak sanggup bekerja di sana karena saya selalu dikelilingi perempuan kurus dan cantik yang berbelanja dengan kekasihnya," imbuhnya.

Namun, saat ini perempuan gemuk itu sudah menikah dengan Ronnie, seorang pensiunan buruh yang berusia 65 tahun. Ronnie-lah saat ini yang mengurus Flanagan bersama perawatnya.


sumber okezone



Artikel Terkait Wow

No comments:

Post a Comment