Memunculkan Koin dari Segelas Kopi

Deskripsi : Anda bisa memunculkan setumpuk uang koin dari segelas kopi, setelah menggoyangkan gelas kopi tersebut selama beberapa saat.

Persiapan :

1. Kunci trik ini ada pada gelas kertas yang anda gunakan. Persiapkan 2 gelas kertas yang berukuran berbeda, satu berukuran besar, satu lagi berukuran lebih kecil.




2. Lubangi dasar gelas yang lebih besar. Di dalam gelas itu, masukkan sebuah spon/ gabus.








3. Isi gelas yang lebih kecil dengan segenggam uang receh hingga penuh. Di atas uang receh tersebut, sebarkan sejumlah kopi bubuk di atasnya.

4. Masukkan gelas kecil ke dalam gelas besar. Jangan lupa, tuang air ke atas gelas kecil sesaat sebelum pertunjukan, sehingga kopi akan menutupi uang recehan tersebut.




Prosedur

1. Pegang gelas kopi tersebut dengan tangan kanan anda. Katakan bahwa seorang magician bisa memunculkan uang dari segelas kopi yang ia beli.

2. Untuk memunculkan koin dari gelas kopi tersebut, masukkan satu jari tangan kiri anda ke dalam lubang di dasar gelas. Dorong gelas kecil tersebut ke atas dengan menggunakan salah satu jari tangan anda. Gelas kecil akan terangkat ke atas, dan kopi akan tumpah ke bawah, namun akan diserap oleh spon/gabus di dasar gelas yang lebih besar.



3. Koin akan muncul ke permukaan. Selamat mencoba.


Tips :

- Trik ini cocok dimainkan dalam acara buka puasa atau makan malam.
- Saya sarankan setelah selesai memainkan trik ini langsung diikuti dengan pertunjukan trik lain, sehingga penonton tidak memiliki kesempatan untuk memeriksa gelas yang anda telah pertunjukkan.
 
 
dari berbagaisumber

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment