Inilah Lampu-lampu yang Sangat Unik

Minimalist Lamp
Desain minimalis, hanya sebuah kabel listrik biasa dikepang ke klem aluminium di atas meja, dengan kabel listrik diperkuat untuk menahan bola lampu di akhir. Sistem yang sederhana terdiri dari kawat dan klem dan dapat menghias rumah Anda, kantor, atau lobi, dengan cahaya.

The Nepa Lamp
Lampu yang berbentuk dua dimensi ini di desain oleh Giles Godwin-Brown. Lampu ini memliki engsel yang bisa menopang beratnya dan membuat lampu tetap berdiri di dekat tembok.

Mushroom Lamp
Mungkin Mario ingin menerangi ruang kerjanya dengan Lampu Jamur yang sangat imut. Lampu berwarna merah membuat Mario duduk sedikit lebih tinggi dan lamu berwarna hijau memberinya energi untuk kerja sampai akhir pekan. Jika Anda meletakannya di meja Anda, mungkin mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

Alien Abduction Lamp
Lampu alien ini datang untuk menculik seekor sapi yang tidak mencurigai apapun dan mampu untuk menerangi meja Anda.

The Ctrl & Shift Lamp
Cahaya yang bersinar ini merupakan potongan bersinar dari tombol keyboard anda, namun ukurannya lebih besar. Anda mungkin ingin menempatkannya di samping laptop atau PC, yang dapat memproyeksikan perasaan teknologi.

Etsy KOZO3 Desk Lamp
Lampu ini tampaknya bisa menambahkan sentuhan khusus di sebuah ruangan dengan desain yang terinspirasi dari perabot dan perlengkapan industri.

Floodlamp
Lampu yang satu ini terinspirasi dari lampu-lampu bisa anda temukan di tempat olah raga, seperti olahraga sepak bola. Tapi jangan khawatir karena lampu ini berukuran kecil dan dapat disimpan di atas meja Anda.

Grass Lamp
Lampu baca yang di desain oleh Victor Vetterlein. Lampu Rumput ini bisa dibungkukan dan terlihat seperti rumput yang bergerak kebawah karena berat kadar air yang banyak.

Component Lamp
Para penggemar kendaraan bermotor mungkin sangat cocok dengan desain lampu yang bertema luar biasa ini. Karena desain lampu ini memiliki komponen yang ada pada mobil.

Security Camera Lamp
Mungkin bagi yang belum tau mereka akan bertanya "Mengapa ada kamera kemananan disini?". Benda ini mungkin memang sangat mirip dengan kamera keamanan, namun nyatanya benda ini adalah lampu yang terlihat lucu saat bercahaya.

Artikel Terkait unik

No comments:

Post a Comment