Inilah 9 Rumah Aneh dan Unik di Amerika

Apakah anda bosan tinggal di rumah-rumah yang berbentuk biasa saja, seperti rumah minimalis, rumah cluster klasik, cluster Amsterdam, dan sebagainya? Kalau memang anda sudah merasa bosan dan berkeinginan mencari rumah dengan nuansa yang spektakuler, lain daripada yang lain, maka anda boleh melirih rumah dijual dibawah ini yang memang pemiliknya sedang jual rumah tersebut dan sudah lengkap dengan harga-harganya.

Tinggal di tawar, maka jadilah rumah tersebut milik anda. Rumah-rumah tersebut bisa dilihat dibawah ini.


Volcano House di Newberry Springs, California



Dibangun tahun: 1968Harga rumah: $ 750,000
Rumah Volkano ini membuat anda seperti tinggal di luar angkasa yang dikelilingi oleh padang pasir disekitar anda. Kalau anda tidak merasakan sensasi luar angkasa, paling tidak anda akan merasa di suatu daerah yang aneh dan lain daripada yang lain.
Volcano House


Bioscleave di East Hampton, New York

Dibangun tahun2007Harga Rumah: ,000,000
Rumah aneh ini dibangun untuk anda rasakan tinggal di dalam tempat kerja seni. Dari daratan nya yang naik turun seperti naik turun gunung, sampai warna nya yang norak sehingga membuat anda merasa sedan kerja dan tidak diberi kesempatan untuk relax dan memang itu lah tujuan nya.

Biocleave


Sporty Ranch di New Canaan, Connecticut

Dibangun tahun1982Harga Rumah: ,500,000
Tinggal di rumah ini akan membuat anda merasa seperti tinggal di daerah perkebunan tetapi dengan perlengkapan mewah tersedia didalamnya seperti kolam renang bernuansa kebun, tempat berolah raga, dan lainn nya.
Sporty Ranch


Riverfront Playground di John's Creek, Ga.

Dibangun tahun1992Harga Rumah: $ 13,900,000
Rumah ini dibangun dengan gaya Mesir sehingga tidak lah heran kalau anda bisa melihat patung Sphinx (singa manusia), faux, maupun kuburan ala Mesir. Rumah ini juga dilengkapi dengan kapel, kolam rengan berbentuk kerang, dan sederetan barang mewah lainnya
Riverfront Playground


Lyons Valley Castle di Jamul, Calif.

Dibangun tahun: 1930Harga Rumah: $ 1,750,000
Rumah di lembah ini sudah dibangun dari tahun 1930 dan juga berbentuk benteng.
Lyons Valley Castle


Apartment at Sea di seluruh dunia

Dibangun tahun: 2002Harga Apartemen: Dari $ 1.4 juta hingga $ 13.5 juta

Apartemen di lautan ini berawal dari ide cruise ship. Apartemen ini memberikan anda kesempatan untuk tinggal di dalam sebuah apartemen sambil mengarungi lautan. Bagi orang berkantong tebal, apartemen di lautan ini sangat menarik karena para pemilik bisa menentukan desain apartemen mereka sendiri di tambah lagi mereka tidak usah repot-repot memesan tiket untuk keperluan cruise ship ini. Hmmm, sungguh sebuah ide yang sangat menarik.
Apartment at Sea


Lighthouse di Deer Isle, Maine

Dibangun tahun: 1990Harga rumah: $ 2,873,000
Rumah berbentuk Mercusuar terletak di tepi pantai sehingga membuat anda benar-benar seperti sedang berada di atas mercusuar. Anda bisa memandang ombak-ombak dari ketinggian jendela rumah mercusuar tersebut.
Lighthouse


Red Rock Drive Castle di Phoenix, Arizona.

Dibangun tahun: 1977Harga rumah: $ 3,500,000
30 tahun lalu seorang dokter gigi memutuskan untuk tinggal di rumah yang berbentuk benteng pertahanan. Maka dibangunlah rumah ini.
Red Rock Drive Castle


Batcave di Laguna Beach, California

Dibangun tahun: 2004Harga rumah: $ 11,850,000
Anda termasuk beruntung kalau bisa melihat rumah ini dari luar karena rumah ini boleh dibilang tersembunyi dari iorang-orang. Bahkan untuk menuju ke lokasi harus melewati  lorong jalan yang tersembunyi.
Batcave 

http://unikboss.blogspot.com/2010/11/9-rumah-aneh-dan-unik-yang-di-jual-di.html

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment