GALLERY CANTIK DAN SEKSI DARI TASYA DJERY AMOR



Bermain film vulgar atau tampil seksi tampaknya tidak membuat Tasya Djery Emor merasa takut. Untuk gadis kelahiran 18 Agustus 1990 merupakan pengalaman baru dengan peran ini.

"Ya, saya tidak takut untuk tampil seksi, karena hal ini akan menjadi pengalaman baru. Udah pada dasarnya kalau aku ingin berpakaian seksi," katanya saat ditemui di kamar mandi Akibat Pergaulan Bebas 2 film di Cafe D'kait, radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin.



Tasya Djery Emor berpenampilan yang seksi di film itu dibuat oleh Findo Purwono dan juga mendapatkan dukungan dari keluarga. Tapi mereka juga terus memberikan batas-batas yang wajar.

"Keluarga, oke, kenapa tidak. Jalan untuk karir bagi mereka bukan masalah. Hanya saja jangan menghapus norma-norma yang ada," jelasnya.




Aktris yang berawal dari peran figuran dalam berbagai sinetron dan film beranggapan bahwa dalam film Akibat Pergaulan Bebas 2 merupakan tantangan serta dapat menigkatkan karirnya. Dia mencoba menjadi profesional dengan skenario yang dia hadapi.

"Ini adalah kesempatan bagi saya untuk karir saya sendiri yang benar-benar menantang, dan begitu profesional. Jika skenario begitu, saya terima,." Jelas Tasya Djery Emor yang ingin memerankan antagonis.

Gallery foto : FotoArtis.in

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment