Foto Seksi Tim Piala Dunia Amerika Serikat Putri di SI

Piala Dunia Wanita 2011 di Jerman rupanya mampu memikat banyak perhatian penonton, setelah hasil survei menunjukkan bahwa laga pembuka antara tuan rumah Jerman melawan Kanada disaksikan tak kurang dari 18 juta penonton.

Piala Dunia Wanita 2011


Menurut televisi publik ARD yang menguasai 60% hak siar acara, untuk laga yang dimenangkan Der Panzer 2-1 itu, jumlah penontonnya adalah yang tertinggi untuk sebuah laga sepak bola wanita.
Dari jumlah penonton tersebut 8,2 juta di antaranya adalah laki-laki berusia di atas 14 tahun, sementara 6,4 juta adalah perempuan. Sisanya adalah anak-anak di bawah 14 tahun.
75.000 dari penonton tersebut hadir di Olympic Stadium di Berlin untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan.
Setelah sukses menggondol juara edisi 2003 dan 2007, Jerman berharap bisa melengkapinya dengan hat-trick juara tahun ini, apalagi saat ini Piala Dunia digelar di kandang mereka sendiri. (afp/row)

Bola.net - Tim Piala Dunia Putri Amerika Serikat mendapatkan perhatian khusus dari majalah olah raga terkemuka negeri Paman Sam, Sport Ilustrated. Mereka melakukan sesi foto spesial bagi pahlawan mereka di Piala Dunia Wanita Jerman 2011 tersebut.
Melalui salah satu fotografer handal mereka, Simon Bruty, seluruh personil mereka mendapatkan tangkapan kamera yang bermutu dan elok. Wanita-wanita cantik nan seksi tersebut begitu antusias dengan sesi tersebut.
Seluruh 21 personil yang ada, ikut terlibat dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan juga pelatih kepala mereka, Pia Sundhage. Dan berikut ini beberapa foto serta video dari acara tersebut.



SUMBER

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment